Kamis, 08 Oktober 2015

Pertahankan Rasa Humor!


Inspired by Stephan Schiffman
America's #1 Corporate Sales Trainer

Jujurlah, menjadi seorang tenaga pemasaran memang berat. Itulah sebabnya mengapa sebagai tenaga penjualan kita sesekali harus bertingkah lucu.

Tertawa ada manfaatnya. Dan, tidak hanya sedikit. Tertawa sangat membantu. Lebih dari pekerjaan lain, tenaga penjualan bergantung pada citra diri yang bagus (Mempertahankan citra diri yang bagus sungguh sulit jika kita terlalu serius sehingga tidak bisa mundur dan menertawakan dunia.)

Beristirahatlah. Ingatlah, kita harus berpandangan jauh ke depan. Sehingga, malapetaka yang kita alami saat ini biasanya tidak terlalu berarti bagi kita esok hari. Inilah pesan yang tidak boleh dilupakan dari pengalaman kita tiap harinya. Move on!

Bagaimanapun juga, kita adalah tenaga penjualan yang memiliki jawaban-jawaban. Kita adalah orang yang memecahkan masalah secara profesional. Kita adalah orang yang tetap terkendali dengan terus berpikir, mengajukan pertanyaan yang tepat, dan seksama dalam memberi nasihat. Bersemangatlah dan sukses! Dan ingat: Kesuksesan hanya bisa terwujud pada orang yang lebih baik dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar