Rabu, 07 Oktober 2015

Sinergi: KRESNA dan Mahasiswa





Assalammu'alaikum..

Sahabatku mahasiswa, berbagai aktivitas telah kita lalui, diantaranya: akademis maupun non-akademis. Belasan tahun kita habiskan untuk mengisi waktu dengan berbagai aktivitas. Tujuannya satu, membanggakan orang tua. Namun setelah evaluasi diri, saya shock karena kebanyakan aktivitas di kampus justru membuat pengeluaran saya semakin banyak. Orang tua saya pun harus “menggali” lebih dalam demi mencukupi kehidupan anaknya di perantauan.

Banyaknya aktivitas tidak menjamin bertambahnya daya produktivitas kita di sisi finansial. Saya pun menyadari bahwa cara terbaik untuk meringankan beban dan membuat bangga orang tua adalah dengan mengisi waktu dengan aktivitas-aktivitas yang bersifat produktif. Aktivitas-aktivitas itu, (selain belajar sungguh-sungguh demi meraih IPK yang terbaik) apalagi kalau bukan bermuamalah?
Kami mempersembahkan sebuah sistem pemasaran yang berlandaskan ilmu. Kami telah mengemasnya seistimewa mungkin, dengan aneka program pengembangan potensi dalam diri anggota dan keajaiban-keajaiban lainnya, sambil tetap mempertahankan inti dari pemasaran itu sendiri. 

Kami juga mengajak kamu untuk menjadi mitra kami. Selain keuntungan finansial tak terbatas, menjadi mitra KRESNA juga berarti bersama-sama berupaya mewujudkan pola pikir baru dalam masyarakat dalam bidang usaha mengingat pada MEA 2015.

Mari, bergandengan tangan menggapai cita-cita agung ini...

With us from zero to hero, together we can!

Wassalammu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar